Sabtu, 04 Mei 2013

DIABETES BERUJUNG IMPOTENSI

Diabetes berujung pada disfungsi ereksi

Disfungsi ereksi atau impotensi adalah ketidakmampuan untuk memulai dan mempertahankan ereksi. Penyebab dari impotensi biasanya merupakan akibat dari: kelainan pembuluh darah,kelainan persyarafan, obat—obatan,kelainan penis,masalah psikis yang mempengaruhi masalah gairah seksual. psiksis lebing sering terjadi pada pria yang lebih muda. Semangkin bertambah umur seorang pria maka impotensi semakin sering terjadi,meskipun impotensi merupakan bukan bagian dari proses penuaan.

Tetapi merupakan bagian dari penyakit yang sering ditemukan pada usia lanjut.sekitar 50% pria  berusia 65 tahun dan 75% pria berumur 80 mangalami impotensi.agar bisa tegak,penis memerlukan aliran darah yang cukup.karena itu penyakit pembuluh darah bisa menyebabkan impotensi.impotensi juga bisa terjadi karena adanya pembekuan darah atau akibat pembedaan pembuluh darah yang menyebabkan terganggunya aliran darah arteri ke penis.

Kerusakan saraf yang menuju dan meninggalkan penis juga bisa menyebabkan impotensi. kerusakan saraf ini bisa terjadi akibat; cedera diabetes mellitus, sclerosis multiple, stroke, obat-obatan, alcohol, penyakit tulang belakang bagian bawah pembedahan rektum atau prosfat.

Sekitar 25% kasus impotensi disebabkan oleh obat-obatan (terutama pada usia lanjut yang mengkonsumsi obat-obatan) yang bisa menyebabkan impotensi adalah; depresi, kecemasan, perasaan bersalah, perasaan akan takut akan keintiman, kebimbangan tentang jenis kelamin. Gejala penderita tidak mampu memulai mempertahankan ereksi.

Dalam dunia medis atau kedokteran si penderita disfungsi ereksi atau impotensi akan terus menerus disuntik sehingga dapat menyebabkan kecendrungan akan berakibat fatal, bahkan dapat merusak sel telur yang lain nya sehingga semakin rendahnya daya reproduksi penderita. hal ini tidak dapat mengatasi impotensi bahkan bisa dapat merusak hormon lain nya di dalam tubuh.

Di Pondok Terapi Al- Kindi seluruh pasien diabetes disembuhkan dengan menggunakan terapi herbal sebagai salah satu terapi yang paling ampuh dalam mengatasi  berbagai macam penyakit, dimana  dalam satu ramuan  racikan Pondok Terapi Al- Kindi terdiri dari 11-17 jenis tanaman herbal, yang berfungsi sesuai dengan kandungan herbal masing-masing. Tanaman herbal tersebut juga memiliki rumus empiris yang telah  teruji dan terbukti mampu mengatasi berbagai macam penyakit, termasuk dalam hal diabetes mellitus yang mengakibatkan  terjadinya  disfungsi ereksi dan impotensi.

Tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya  selagi kita yakin dan percaya dan tetap meminta kepada Allah swt. Melalui Pondok Terapi Al-Kindi kita berikhtiar mencari kesembuhan dan ridho Allah tanpa harus menggadaikan aqidah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India